Alat Pijat Mini (Mini Massager) Untuk Wajah dan Mata.

Alat Pijat Mini (Mini Massager) Untuk Wajah dan Mata.
Alat Pijat Mini (Mini Massager) Untuk Wajah dan Mata.
Mini massager, merupakan alat pijat kecil yang efektif memijat area wajah dan mata agar lebih kencang.
Mini Massager Wrinkle Removal For Eye And Face merupakan alat pijat mungil elektrik yang bekerja dengan prinsip pijat dalam ilmu kedokteran tradisional Cina,yaitu dengan kombinasi pijat magnetik dan pijat mekanik yang akan memijat titik-titik akupuntur di zona mata, membersihkan dan mengaktifkan pori-pori kulit serta melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengurangi kelelahan mata, dan membuat kulit kencang dan halus.
Jika Jeng Sist rutin menggunakannya, akan membantu untuk meningkatkan penglihatan mata, dan mengaktifkan sel-sel otak sehingga memperbaiki memori. Selain itu juga dapat meningkatkan mikro sirkulasi di sekitar mata sehingga bisa menghilangkan garis keriput dan lingkaran hitam di kantung mata.
Dengan kecepatan pijat hingga 4800 kali per-menit, menjadikan alat pijat kecil ini sebagai alat pijat handal meskipun berbentuk mini. Efektif saat memijat & Jeng Sist tidak butuh orang lain untuk membantu memijat wajah dan mata Jeng Sist. Alat portabel, ringan dan praktis membuat Jeng Sist bisa membawanya kemanapun pergi.
Manfaat Umum:
– Mengurangi mata lelah
– Mengecilkan pori-pori & meningkatkan elastisitas kulit.
– Menghaluskan kulit & mengurangi keriput.
– Menghilangkan stress.
– Meningkatkan daya penglihatan pada mata.
Manfaat Untuk Kulit Di Sekitar Mata
Dengan fungsi pijat getaran,dapat mempercepat mikro sirkulasi darah di sekitar mata untuk mengurangi edema mata, kulit kusam dan rongga mata hitam, juga bisa memperbaiki sel-sel di sekitar mata, dapat memperbaiki otot kendor dan mengurangi garis-garis halus dan kantong mata. Untuk mengencangkan dan mengangkat kulit sekitar mata bisa menciptakan kulit halus dan lembut di sekitar mata anda dari dalam ke luar serta mencegah miopia.
Manfaat Untuk Kulit Wajah:
– Hasil lebih maksimal dengan menggunakan bersamaan dengan produk perawatan kulit
– Menyeimbangkan minyak pada kulit wajah
– Menghilangkan keletihan pada wajah
– Mengurangi kerutan di wajah
alat pijat wajah, alat pijat mini

Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "Alat Pijat Mini (Mini Massager) Untuk Wajah dan Mata."

Posting Komentar