Aplikasi Fantasy Color memperindah rambut.

Aplikasi Fantasy Color memperindah rambut.
Aplikasi Fantasy Color memperindah rambut.

Bagi Sista yang berani berekspresi, memberi sentuhan warna pada rambut merupakan pilihan. Namun pewarnaan pada rambut tidak bisa sembarangan, lebih baik jika pewarnaan rambut juga disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan Sista.

Ada beberapa hal yang bisa menjadi referensi sebelum Sista melakukan pewarnaan. Seorang wanita karir pekerja kantoran dituntut untuk tampil rapi dan formal, jika ingin melakukan pewarnaan rambut harus disesuaikan dengan memilih teknik pewarnaan aksen atau dengan panel-panel underneath, sehingga warna rambut terkesan alami dan tidak terlalu menabrak suasana formal kantor. Namun bila Sista seorang yang ekspresif, lebih bebas untuk mencoba warna dengan beragam teknik pewarnaan.

Saat Sista masuk ke salon rambut sebelum melakukan pewarnaan, sebaiknya konsultasikan dahulu dengan beauty advisor tentang apa yang cocok dengan karakter Sista. Seorang beauty advisor tidak bisa memaksakan agar Sista menggunakan gaya/ warna rambut tertentu. Sista harus bisa mendeskripsikan diri lebih dahulu kepada beauty advisor. Sebelum melakukan pewarnaan cek lebih dahulu apa keinginan Sista, pewarnaan rambut juga harus match dengan warna kulit, profesi kerja, hingga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Dengan memadukan warna tertentu dalam aplikasi fantasy color bisa menghasilkan kesan yang cute (soft merah muda, hijau muda), cantik (merah muda, ungu), berani (magenta, kuning, hijau), dan keren (silver dan biru).

Teknik aplikasi fantasy color memadukan beberapa warna yang menghasilkan gradasi yang menarik, tidak di warnakan secara merata ke seluruh rambut hingga ke dalam karena justru menghasilkan kesan rambut palsu.
Bagi Sista yang memiliki alergi terhadap bahan pewarna rambut, Sista harus konsultasikan lebih dahulu kepada beauty advisor di salon tersebut. Jangan sampai kesehatan rambut atau kulit kepala Sista terganggu karena melakukan pewarnaan rambut.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Fantasy Color memperindah rambut."

Posting Komentar