Membuat make up yang tahan air dengan cara sederhana.

Membuat make up yang tahan air dengan cara sederhana.
Membuat make up yang tahan air dengan cara sederhana.

Sista tentu ingin tampil lebih cantik dengan menggunakan make up, namun ada kalanya masalah muncul bagi Sista yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, make up jadi luntur karena terkena keringat atau kena cipratan air saat hujan.

Ada teknik sederhana agar make up tidak luntur karena air, istilahnya make up water proof sehingga kecantikan si pemakainya tetap terjaga. Yaitu dengan pemilihan bedak dasar atau foundation serta pelembab yang benar.

Memilih pelembab atau foundation  berupa krim jauh lebih tahan lama daripada yang berupa cair, sehingga make up mudah menempel dan lebih tahan lama. Sedangkan untuk pemakaian blush on yang tahan air, caranya bukan dengan diusap pakai tangan namun sebagai berikut:
1. Dengan memaanfaatkan lipstik, air mineral serta kuas make up. Basahi kuas dengan air.
2. Lalu oleskan kuas ke ujung lipstik sesuai warna yang diinginkan.
3. Kuas diusapkan ke pipi menggantikan blush on. Selesai.

Mudah bukan? Agar kulit terlihat lebih cerah, gunakan teknik sederhana dengan memberikan make up berwarna alami kulit, berikan juga shading sedikit gelap 2 sampai 3 tone dari warna kulit sehingga memberikan kesan lebih muda.

Dengan tata rias sederhana itu, wajah Sista akan terlihat cerah meskipun pada suasan luar ruangan dengan cuaca yang panas berkeringat, ataupun saat hujan make up tetap menempel  dan tidak luntur jika terkena cipratan air hujan, tapi bukan berarti berbasah-basah kuyup ya.

Related Posts:

0 Response to "Membuat make up yang tahan air dengan cara sederhana."

Posting Komentar